IAIN SAS Bangka Belitung Jalin Kerjasama dengan Bangka Pos Group

avatar Tong Hari
Tong Hari
IAIN SAS Bangka Belitung Jalin Kerjasama dengan Bangka Pos Group
Penandatanganan MoU oleh Rektor IAIN dan Direktur Utama PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)

Penandatanganan MoU oleh Rektor IAIN dan  PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)
Penandatanganan MoU oleh Rektor IAIN dan PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)

Sambutan Wakil Rektor III Dr.H.Janawi,M.Ag Penandatanganan MoU dengan PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)
Sambutan Wakil Rektor III Dr.H.Janawi,M.Ag Penandatanganan MoU dengan PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)

Sambutan Rektor Dr.Zayadi,M.Ag pada Penandatanganan MoU dengan  PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)
Sambutan Rektor Dr.Zayadi,M.Ag pada Penandatanganan MoU dengan PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)

Foto Bersama dengan PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)
Foto Bersama dengan PT Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group)

IAINSASBABEL.AC.ID - BANGKA. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group) dengan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung tentang Penyebarluasan Informasi Penyelenggaraan  Kegiatan di lingkungan  Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melalui Kanal Online bangkapos.com, dilaksanakan di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung pada Jumat, 08 Januari 2021.

Kegiatan penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Rektor IAIN SAS Bangka Belitung, Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Kepala Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama, Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan Fakultas, Kepala Program Studi, Kepala Unit Perpustakaan, Kepala SPI, Kepala Unit TIPD, dan Perwakilan dari Organisasi Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung.

Turut hadir, Vivi Direktur Utama PT. Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group), Fahryan Hidayat Supervisor Account Excecutive, Riansyah Isma Kurniawan Account Excecutive Print & Digital, Sella Agustika Wartawan Bangkapos.

Acara penandatanganan MoU ini diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars IAIN SAS Bangka Belitung, Sambutan Wakil Rektor III, Sambutan Rektor dan Sambutan Direktur Utama. Dilanjutkan dengan kegiatan inti, penandatanganan Mou dan Perjanjian Kerjasama, Pemberian Plakat dari Rektor IAIN SAS Bangka Belitung kepada Direktur Utama PT. Bangka Media Grafika  (Bangka Pos Group), dan ditutup dengan do’a.

“tidak dapat dipungkiri, media online menjadi media utama dalam menyampaikan pesan-pesan atau publikasi yang terkait dengan keberadaan kita, khususnya IAIN SAS Bangka Belitung karena kanal online ini dapat dijangkau oleh banyak orang. Jika dibandingkan dengan media cetak, media online jangkauannya lebih luas yang penting ada paket internet”, ungkap Dr. Zayadi, M.Ag. Rektor IAIN SAS Bangka Belitung dalam sambutannya.

Objek Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini adalah penyebarluasan informasi penyelenggaraan kegiatan di lingkungan IAIN SAS Bangka Belitung melalui kanal online website bangkapos.com, sedangkan ruang lingkup dari PKS ini adalah publikasi pemberitaan berupa opini, promosi kegiatan kampus, dan karya tulis ilmiah dari Dosen dan Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung.

Tak lupa Rektor IAIN SAS Bangka Belitung pun mengucapkan terimasih yang sebesar-besarnya kepada General Manager Business  PT. Bangka Media Grafika (Bangka Pos Group) atas kesediannya untuk bekerjasama terkait promosi IAIN SAS Bangka Belitung  melalui Kanal Online bangkapos.com. [Mega Paraiyannie]