IAIN SAS Bangka Belitung MoU dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel

avatar Administrator
Administrator
IAIN SAS Bangka Belitung MoU dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel

Bangka,10/3/2020. Acara penandatangankan MoU kerjasama ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Direktur Operasional, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan dan Hukum, Pemimpin Divisi Unit Usaha Syariah, Pemimpin Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pangkalpinang, Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Gubernur Prov. Kep Babel yang diwakili oleh Kepala Biro Ekonomi, Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Prov. Kep. Babel, Pelaksana Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Pangkalpinang, Kepala Kemenag Kab. Bangka.

Serta turut dihadiri oleh Rektor IAIN SAS Bangka Belitung, Para Wakil Rektor, Dekan, Kabag, Kasubbag, Kepala Unit, Pegawai dan Dosen setra Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung yang berjumlah lebih dari 200 peserta.

Prosesi penandatanganan dilaksanakan oleh Dr. Zayadi, M.Ag. selaku Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dan Bapak Samsudin selaku Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel.

“Perguruan tinggi adalah sebagai penggerak dan agen perubahan Indonesia dengan adanya kebijakan yang baik, yang harapannya kita dapat berkembang lebih baik lagi” ungkap Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Bapak Samsudin dalam sambutannya.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IAIN SAS Bangka Belitung dan dengan adanya MoU ini tidak hanya sekedar kerjasama bisnis, tetapi dalam pengembangan hal lain.

“Bagi IAIN, ini adalah suatu penambahan nilai kredit kita dalamrangka akreditasi perguruan tinggi, jadi ada poinnya disitu. Terkait detail kerjasamanya IAIN berharap kedepannya kita akan membahas lebih dalam lagi terkait detail item dan variabel yang dapat dibangun kerjasama terkait pengembangan akademik atau pengembangan beasiswanya”, tambah Zayadi Rektor IAIN.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian Plakat dari IAIN SAS Bangka Belitung kepada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel dan sebaliknya, serta makan bersama semua peserta yang menghadiri acara penandatangankan MoU kerjasama ini.

Penulis : Mega Parayannie /Ayaknan

Editor : Turmuzi