Rektor IAIN SAS Babel Lantik 27 Pejabat Baru

avatar Administrator
Administrator
Rektor IAIN SAS Babel Lantik 27 Pejabat Baru
Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pejabat Lainnya

Bangka (IAINSAS) - Rektor Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr. Zayadi, M.Ag melantik 11 PNS ke dalam Jabatan Fungsional dan 16 PNS/ASN ke dalam jabatan baru diantaranya Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Kepala SPI, Sekretaris SPI dan Sekretaris LPPM pada Selasa pagi bertempat di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Babel.

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai ini, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah para pejabat dengan menerapkan prokes berjalan dengan khidmat dan lancar. Rangkaian acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan kalam Illahi, pembacaan kutipan Keputusan Rektor tentang pengangkatan Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Kepala SPI, Sekretaris SPI dan Sekretaris LPPM, pembacaan kutipan Keputusan Menteri Agama tentang pengangkatan Pejabat Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional melalui Mekanisme Penyetaraan, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, penandatangan berita acara, penyerahan SK secara simbolis kepada para pejabat yang dilantik, pengarahan Rektor dan ditutup dengan doa. Turut hadir dalam acara tersebut, para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, para Dekan, para Kabag dan sejumlah pejabat di lingkungan IAIN SAS Babel.

Dalam amanatnya Rektor mengawali dengan mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional dan pejabat yg baru saja dilantik, semoga mampu melaksanakan tugas baru dalam jabatan fungsional hasil penyetaraan dengan baik, mampu mengemban jabatan yang telah diamanatkan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan IAIN SAS Babel. Pelantikan ini juga sebagai wujud sosialisasi kepada para sivitas akademika, bahwa sebagian pejabat administrasi di lingkungan IAIN SAS Babel telah dialihkan dalam jabatan fungsional melalui mekanisme penyetaraan.

Lebih lanjut Rektor IAIN SAS Babel menyampaikan bahwa pelantikan jabatan fungsional dan jabatan Kaprodi merupakan proses evaluasi dan penilaian secara komprehensif atas komitmen perguruan tinggi terhadap mutu dan kapasitas penyelenggaraan Tridarma perguruan tinggi ,ini untuk meningkatkan akreditasi. Oleh karena itu saya berharap para Kaprodi yang baru di lantik betul-betul fokus pada akreditasi. Karena dengan nilai akreditasi yang bagus, merupakan modal besar dalam menghadapi kompetisi pada tingkat global, ujar beliau.

 

Berikut daftar PNS/ASN yang dilantik ke dalam Jabatan Baru pada tahun ini:
 

Dr. Cakrawala, M.Pd.I (Wakil Dekan Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Pada Fakultas Tarbiyah)

Dr. Noblana Adib, M.Pd.I., M.A. (Kaprodi Pendidikan Agama Islam Pada Pascasarjana)

Sumar, M.Pd.I (Kaprodi Pendidikan Agama Islam Pada Fakultas Tarbiyah)

Fazrul Sandi Purnomo, M.Pd. (Sekretaris Prodi Pendidikan Agam Islam Pada Fakultas Tarbiyah)

Indrawati, M.Pd. (Sekretaris Prodi Tadris Bahasa Inggris Pada Fakultas Tarbiyah )

Dr. Tinggal Purwanto, M.S.I (Kaprodi Hukum Keluarga Islam/Ahwal Syakhshiyyah Pada Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam)

Alwan Sobari, M.S.I (Sekretaris Prodi Hukum Keluarga Islam/Ahwal Syakhshiyyah Pada Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam)

Reka Meilani, M.M (Kaprodi Akuntansi Syariah Pada Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam)

Mandala Faldini, M.M. (Sekretaris Prodi Akuntansi Syariah Pada Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam)

Ela Isnani Munawwaroh, M.Pd. (Kaprodi Bahasa Arab Pada Fakultas Tarbiyah)

Wahyudi, S.Pd.I., M.A (Kaprodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Pada Fakultas Tarbiyah)

Nurul Faqih Isro`i,M.Pd (Sekretaris Prodi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam pada Fakultas Tarbiyah).

H.Winarno, M.H.I (Kepala Satuan Pengawasan Internal )

Marheni, M.Si. ( Sekretaris Satuan Pengawasan Internal )

Oktarizal Drianus,M.Psi. (Sekretaris LPPM )

Nurviyanti Cholid. S.Sos.I., M.Pd.I (Sekretasi Prodi Bimbingan dan Konseling Islam Pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam)

Daftar PNS yang dilantik ke dalam Jabatan Fungsional melalui Mekanisme Penyetaraan pada tahun ini:

Merwandy, S.E (Semula Kasubbag Administrasi Umum Pada Fakultas Tarbiyah Menjadi Arsiparis Ahli Muda Pada Fakultas Tarbiyah)

Dra. Enita Sari, M.E (Semula Kasubbag Akademik,Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam Menjadi Arsiparis Ahli Muda Pada Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam)

Zahwan Zaki, M.AB (Semula Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Pada AUK Menjadi Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada AUK)

Komarul Hadi, S.Kom (Semula Kasubbag Humas Pada AAK Menjadi Pranata Humas pada AAK)

Muhajir, S.Ag (Semula Kasubbag LPPM Menjadi Arsiparis Ahli Muda Pada LPPM)

Erniwati, M.M (Semula Kasubag TU LPM Menjadi Arsiparis Ahli Muda Pada LPM)

Ahmad Suwaidi, S.Ag (Semula Kasubbag Akademik,Kemahasiswaan dan Alumni pada Fakultas Tarbiyah Menjadi Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda Pada Fakultas Tarbiyah)

Nelly Sanwiyah, S.Sos., M.M (Semula Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan Pada Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Menjadi Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda Pada Fakultas Syariah dan Eknomi Islam)

Hilda Aryani, S.Ag., M.IP (Semula Kasubbag TU Pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Menjadi Arsiparis Ahli Muda Pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam)

Inggi Irandy, S.Kom., M.M (Semula Kasubbag Administrasi Umum dan Kepegawaian pada AUK Menjadi Analis Kepagawaian Ahli Muda Pada AUK)

Kusnadi, S.Kom., M.M (Semula Kasubbag Akedemik dan Kemahasiswan AAK Menjadi Pengembang Teknologi Pembelajaran ahli Muda Pada AAK)

 

Penulis : Ayaknan / Mega Farayannie
Editor : Turmuzi