Berita

Meriahkan HUT RI ke-74, IAIN SAS Babel Gelar Perlombaan Bulutangkis dan Tenis Meja JALIN KEBERSAMAAN

Diposting oleh Administrator | Rabu, 28 Agustus 2019

Bangka,28/8/2019. Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019. Civitas Akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar aneka perlombaan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 Tahun 2019 di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Babel.

Sejumlah lomba yang dibuat yaitu lomba bulutangkis dan tenis meja yang ditujukan kepada Dosen dan Pegawai. Kegiatan yang digelar mulai Senin sampai dengan Jumat,27-30 Agustus 2019 itu disambut antusias oleh Dosen dan Pegawai.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Perlombaan Firdus,S.S,. M.Pd.B.I mengatakan, kegiatan dan perlombaan yang digelar melibatkan Dosen dan Pegawai tujuannya supaya terjalin tali silaturahmi dan kerjasama yang kuat kedepannya.Selain memperingati hari 17-an, perlombaan ini juga merupakan ajang mendekatkan diri Dosen dan Pegawai.

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-74, khususnya lomba Bulutangkis dan Tenis Meja", kata Firdaus. Lebih lanjut Ia berharap, dengan adanya kegiatan perlombaan memeriahkan HUT RI ke-74 Tahun 2019 tersebut bisa mempererat tali silahturahmi dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap kemerdekaan Indonesia ke-74. Semoga kegiatan-kegiatan yang kami adakan di sini bermanfaat bagi Civitas Akademika IAIN SAS Babel dan dapat berlangsung ditahun mendatang dalam momen apapun", ujarnya.

Penulis : Ayaknan
Fotografer : Ayaknan
Editor : Turmuzi