Berita

Opick Ramaikan Gebyar Peduli Kemanusiaan

Diposting oleh Administrator | Senin, 04 November 2019

Bangka,1 /11/2019. Opick Tombo Ati ramaikan acara Gebyar Peduli Kemanusiaan di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. Lagu pertama yang dibawakan oleh Opick Tombo Ati membuat seluruh keluarga besar IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang hadir di halaman Gedung Terpadu merasa terpukau dan ikut bernyanyi bersama Opick Tombo Ati pada Hari Kamis, 31 Oktober 2019 telat setelah melaksanakan Shalat Ashar.

Kegiatan Gebyar Peduli Kemanisiaan ini kerja sama dengan pengurus Ikatan Penyuluh Agama Honorer (Ikpah) Ketua Ikpah Bangka Riski Amelia kegiatan ini. Rektor IAIN SAS Babel Dr.Zayadi,M.Ag dalam sambutan beliau , Kami berharap melalui konser kemanusiaan peduli Palestina , mahasiswa IAIN SAS BABEL peduli dapat bersimpati atas musibah dan penderitaan dialami saudara-saudara disana.

menjelaskan kegiatan ini diharapkan menambah keimanan karena bisa berbagi dengan saudara-saudara ada di Palestina. semoga donasi yang terkumpul dapat bermanfaat untuk saudara-saudara di Palestina dan mengucapakan terima kasih kepada opik dan pengurus ikatan penyuluh agama honorer(Ikpah).

Gebyar Peduli Kemanusiaan ini dihadiri oleh Rektor, Direktur Pascasarjana, Dosen, dan Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang memadati panggung konser dan tetap antusias ikut bernyanyi walaupun ditengah hujan.

Kegiatan Gebyar Peduli Kemanusiaan ini tidak hanya diisi dengan konser kemanusiaan dari Opick Tombo Ati saja, melainkan uji metabolik dan donor darah, entrepreneur talk show bersama Para Hijab, dan lelang amal kemanusiaan.
Lelang amal kemanusiaan dalam Gebyar Peduli Kemanusiaan menghasilkan donasi ,Adapun dana yang terkumpul Rp. 100.000.000,- (Seratus juta rupiah) dan akan didonasikan untuk umat Islam di Palestina. Semoga donasi yang terkumpul dapat bermanfaat untuk saudara-saudara di Palestina.

Penulis : Mega Parayannie / Ayaknan
Editor : Turmuzi