Berita

Pelepasan Dosen IAIN SAS Bangka Belitung

Diposting oleh Administrator | Rabu, 05 Februari 2020

Bangka,4/2/2020. Bertempat di Ruang Aula Gedung Terpadu IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung diselenggarakan acara pelepasan dan perpisahan Dosen IAIN SAS Bangka Belitung yang dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr.Rusydi Sulaiman,M.Ag.,Wakil Rektor III Dr.H.Janawi,M.Ag., Kepala Biro AUAKDrs.H.Tumiran Genefo,M.H.,Dekan  dan Segenap Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr.Zayadi,M.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr.Yusra Jamali,M.Pd. atas kerjasama yang baik selama dirinya menjadi Dosen dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutudengan memberikan kontribusi yang terbaik selama bertugas serta ikut berkontribusi untuk memajukanIAIN SAS Bangka Belitung. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga lebih sukses dalam berkarir dan menikmatinya karena di tempat baru dekat dengan keluarga yang ada di Aceh.Disamping itu pula, beliau mendoakan semoga cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, bertambah semangat dan sukses dimasa depan.

Sementara itu, Dr.Yusra Jamali,M.Pd menyampaikan kesan dan pesannya bahwa kampus ini sangat besar dan tak bisa terlupakan.“Bersama ini saya mohon maaf jika selama kurang lebih 10 tahun mengabdi di IAIN SAS Bangka Belitungdan selama bertugas ada hal-hal yang tidak berkenan dan menyinggung perasaan, baik perbuatan, perkataan hingga tingkah laku,saya mohon maaf kepada pimpinan dan seluruh pegawai.Meski pindah tugas, saya berharap silaturrahim dan komunikasi kita tetap terjalin,” katanya.

Penulis : Ayaknan
Editor : Turmuzi