Wakil Dekan FDKI: Mahasiswa Harus Seimbangkan Ilmu dan Akhluk Karimah

avatar Mega Paraiyannie
Mega Paraiyannie
Wakil Dekan FDKI: Mahasiswa Harus Seimbangkan Ilmu dan Akhluk Karimah
Wakil Dekan Lantik SEMA dan DEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam

Sambutan Wakil Dekan, Nasrun Supardi, M.A.
Sambutan Wakil Dekan, Nasrun Supardi, M.A.

Sambutan Ketua SEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam
Sambutan Ketua SEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam

Sambutan Ketua DEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam
Sambutan Ketua DEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam

Serah Terima Jabatan
Serah Terima Jabatan

IAINSASBABEL.AC.ID - BANGKA. Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Periode 2021 dilaksanakan di Aula Gedung Terpadu pada Jumat, 5 Februari 2021.

Wakil Dekan Nasrun Supardi, M.A. mewakili Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam lantik Pengurus SEMA dan DEMA Fakultas. Pelantikan ini dihadiri oleh SEMA Institut, SEMA Fakultas Tarbiyah, SEMA Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, DEMA Institut, DEMA Fakultas Tarbiyah, DEMA Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, Himpunan Mahasiswa di Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Demisioner SEMA dan DEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam.

Nasrun Supardi, M.A. menyampaikan bahwa organisasi dimanapun dan sebesar apapun tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, harus ada kerjasama didalamnya, baik itu internal organisasi atau kerjasama dengan organisasi lain. Wakil Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam juga berpesan kepada Mahasiswa untuk menyeimbangkan antara Ilmu dan Akhlaqul Karimah.

Pelantikan ini dibuka dengan mengucapkan Basmallah agar acara berjalan lancar, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. Dilanjutkan dengan Laporan dari Ketua Pelaksana, Arro’i. Selain pelantikan SEMA dan DEMA Fakultas DKI, dilaksanakan juga simbolik pemotongan Tumpeng dan serah terima jabatan dari pengurus SEMA dan DEMA Fakultas periode sebelumnya. Selama prosesi kegiatan pelantikan ini dilaksanakan dengan sangat khidmat dan pelantikan ditutup dengan Doa.

Ketua SEMA  Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Tahun 2021 yang terpilih adalah Handika Maheswara sedangkan Ketua DEMA  Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Tahun 2021 yang terpilih adalah Nurhidayat.

Para Mahasiswa yang dilantik merasa bersyukur dan berterimakasih atas dukungan dari Pimpinan Fakultas Dakwan dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. “dan kami yang dilantik merasa bersyukur dan berterimakasih atas dukungannya, serta memohon bimbingannya”, ungkap Handika, Ketua SEMA Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Periode 2021.

(Penulis: Mega Paraiyannie)