HIMA PIAUD Unjuk Diri Adakan Lomba Tingkat Nasional melalui PIAUD ON FIRE

avatar Tong Hari
Tong Hari

105 x dilihat
HIMA PIAUD Unjuk Diri Adakan Lomba Tingkat Nasional melalui PIAUD ON FIRE
Asah Kreativitas Anak Usia Dini, Hima PIAUD Adakan ON FIRE

 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (Hima PIAUD) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan Kegiatan PIAUD ON FIRE Tahun 2022
Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (Hima PIAUD) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan Kegiatan PIAUD ON FIRE Tahun 2022



IAINSASBABEL.AC.ID - BANGKA. Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (Hima PIAUD) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan Kegiatan PIAUD ON FIRE Tahun 2022 dengan tema "Meningkatkan Jiwa Kreativitas Mahasiswa Menuju SDM Unggul" . Pembukaan PIAUD ON FIRE di mulai sejak tanggal 11 November 2022 yang lalu  yang di isi dengan rangkaian kegiatan Seminar Motivasi digedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung.

Selanjutnya Lomba Tari Kreasi tingkat Lembaga PAUD se-Bangka Belitung Dan juga Lomba Cipta Baca Puisi dan Lomba Artikel yang diikuti secara offline oleh peserta di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Babel pada hari Jum'at tanggal 25 November 2022 sekaligus acara puncak dan Penutupan agenda kegiatan yang diisi dengan senam bersama.

Sukseskan agenda tahunan, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini gelar PIAUD ON FIRE 2022. Agenda ini merupakan agenda tahunan yang sejak tahun lalu di mulai oleh HIMA PIAUD IAIN SAS Babel. Di tahun ini PIAUD ON FIRE di balut dengan nuansa yang berbeda namun tidak menghilangkan suasana di tahun kemarin yakni Pemilihan Duta Prodi PIAUD.

Kegiataan ini juga di isi dengan berbagai perlombaan yang melibatkan lembaga PAUD sampai dengan Mahasiswa Prodi PIAUD seluruh Indonesia. Kegiatan perlombaan yang di ikuti oleh mahasiswa prodi PIAUD seluruh Indonesia dilakukan secara online yakni Lomba Tari Kreasi dan Lomba Mendongeng.

Ketua Program Studi PIAUD Dwi Haryanti, M.Pd.I dalam penutupan acara tersebut berharap agar di kepenguruan berikutnya agenda seperti ini terus terlaksana agar menjadi agenda yang berkesan dan bermanfaat untuk Prodi PIAUD kedepannya. Dalam agenda puncak dan penutupan dihadiri oleh dosen-dosen prodi PIAUD dan juga mahasiswa prodi PIAUD IAIN SAS Babel. 

 

 

Penulis : Nurhidayah