LPM Kembali Lakukan Survei Kepuasan layanan IAIN SAS Babel

avatar Tong Hari
Tong Hari

603 x dilihat
LPM Kembali Lakukan Survei Kepuasan layanan IAIN SAS Babel

IAINSASBABEL.AC.ID - BANGKA. Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kembali melakukan survei untuk berpartisipasi mengisi survei kepuasan pengguna terhadap pelayanan di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. Pengukuran penilaian survei ini diperoleh dari data hasil penilaian yang dilakukan oleh Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Penguna Lulusan dan Mitra Kerjasama IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melalui kuisioner dengan beberapa indikator. 

Ketua LPM, Dr. Irawan, M.S.I berharap agar Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Penguna Lulusan dan Mitra Kerjasama memberikan penilaian secara objektif agar hasil survei dapat dijadikan sebagai acuan untuk evaluasi dan peningkatan mutu pembelajaran dan Pendidikan di masa mendatang. “Kami berharap Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Penguna Lulusan dan Mitra Kerjasama untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner tentang Kualitas  kepuasaan pengguna terhadap layanan IAIN SAS Babel sebagai evaluasi dan peningkatan mutu pendidikan di masa yang akan datang”, tegas Irawan.

Perlu diinformasikan kepada para Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Pengguna Lulusan, Mitra Kerjasama, kami mohon perkenan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk berpartisipasi mengisi survei kepuasan pengguna terhadap pelayanan di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melalui link:  https://forms.gle/MTq5ZaFkuerFNae4A

Kesimpulan hasil survey akan digunakan sebagai bahan evaluasi civitas akademika dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan. Hasil survei ini juga digunakan untuk data Penjaminan Mutu pada saat akreditasi program studi dan perguruan tinggi.  Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Pengguna Lulusan, Mitra Kerjasama  yang akan mengisi kuesioner ini tidak perlu merasa khawatir dikarenakan identitas dan kerahasiaan data . Kesimpulan hasil survei akan digunakan sebagai bahan evaluasi civitas akademika dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan. Berikan respon Anda untuk setiap pernyataan yang tersedia dan mohon dibaca dengan teliti. Terima kasih atas kesediaan meluangkan waktunya. tutup Irawan.

 

 

(Penulis: Tong Hari/Ayaknan)