Mahasiswi Prodi Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Juara I Putri Model Muslimah Bangka Belitung

avatar Tong Hari
Tong Hari
Mahasiswi Prodi Psikologi Islam IAIN SAS Babel Raih Juara I Putri Model Muslimah Bangka Belitung
Ika Agusti Rahayu Mahasiswi semester 4 Program Studi Psikologi Islam: Juara I Putri Model Muslimah Bangka Belitung

Putri Regina Noprayoga saat menerima Hadiah dan Trofi Runner UP I Model Muslimah Bangka Belitung
Putri Regina Noprayoga saat menerima Hadiah dan Trofi Runner UP I Model Muslimah Bangka Belitung

IAINSASBABEL.AC.ID - PANGKALPINANG. Ika Agusti Rahayu mahasiswi semester 4 Program Studi Psikologi Islam raih Juara I Putri Model Muslimah Bangka Belitung dan Putri Regina Noprayoga menjadi Runner Up 1 Putri Model Muslimah Bangka Belitung yang merupakan mahasiswi semester 2 Program Studi Psikologi Islam (Prodi PI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel). Kegiatan Pemilihan Putri Model Muslimah Bangka Belitung ini diselenggarakan oleh Rumah Pelangi Entertaiment Provinsi Bangka Belitung yang dilaksanakan di Hotel Bangka City Pangkalpinang.

Ika Agusti Rahayu mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang ia raih dan dapat memberikan yang terbaik bagi IAIN SAS Babel. “Alhamdulillah saya bersyukur bisa memberikan hasil yang terbaik untuk IAIN SAS Babel dan semoga saya bisa memberikan hasil yang terbaik kembali untuk IAIN SAS Babel ditingkat Nasional,” kata Ika. 

Ika juga berharap dapat memberikan hasil yang terbaik dan dapat merealisasikan inovasi yang telah dipaparkan pada saat pemilihan.“Harapannya semoga bisa menjadi lebih baik dan dapat memberikan hasil yang terbaik serta cepat merealisasikan inovasi yang saya paparkan pada saat pemilihan di tingkat provinsi,” paparnya.

Ika juga berpesan kepada mahasiswa IAIN SAS Babel agar percaya diri dan tidak minder terhadap persaingan. “Pesannya, jadilah mahasiswa yang smart, kreatif, inovatif dan berakhlakul karimah. Tetap menjadi diri sendiri dan jangan pernah minder dalam persaingan, sebab kita mahasiswa IAIN SAS Babel pasti bisa.” tambahnya.

Kaprodi Psikologi Islam Yandi Hafizallah, M.A mengapresiasi dan menyambut haru kabar raihan prestasi mahasiswanya itu. Ia berharap Ika Agusti dan Putri Regina tidak cepat berpuas diri atas raihan prestasinya dan terus mengasah kemampuannya. Terlebih saat ini usianya masih cukup muda, Yandi mengaku bangga lantaran mahasiswanya dapat mengharumkan nama baik Prodi Psikologi Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Alhamdulillah, ini sesuatu yang membanggakan dan patut diapresiasi, semoga mahasiswa yang lainnya dapat juga termotivasi menghasilkan prestasi yang bisa membanggakan dirinya, keluarganya dan mengharumkan nama kampus di masyarakat. Intinya, kita ingin ada banyak mahasiswa berprestasi di tingkat regional, nasional dan internasional yang menjadi juara di berbagai perlombaan,” kata Yandi.

 

(Penulis: Tong Hari/Ayaknan | Editor: H. Ika Robiantari)