PB IAIN SAS Babel Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan PB Asik Kawa Sungailiat Bangka

avatar Mega Paraiyannie
Mega Paraiyannie
PB IAIN SAS Babel Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan PB Asik Kawa Sungailiat Bangka
Pertandingan Persahabatan antara PB IAIN SAS Babel dengan PB Asik Kawa Sungailiat

Foto Bersama PB IAIN SAS Babel dengan PB Asik Kawa Sungailiat
Foto Bersama PB IAIN SAS Babel dengan PB Asik Kawa Sungailiat

IAINSASBABEL.AC.ID - BANGKA. Perkumpulan Bulutangkis (PB) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menerima kunjungan dari PB Asik Kawa Sungailiat, Kabupaten Bangka. Kunjungan ini dalam rangka pertandingan persahabatan (friendly match) antara kedua PB tersebut yang dilaksanakan pada Jum’at (12/3/2021).

Pertandingan berlangsung di lapangan bulu tangkis Aula Gedung Terpadu IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, yang dimulai pukul 16.00 WIB hingga waktu sholat maghrib tiba. Setelah sholat maghrib berjamaah, pertandingan kembali dilanjutkan hingga pukul 21.00 WIB. Masing-masing tim menurunkan kurang lebih sepuluh pemain. Serangan dan taktik dilakukan oleh kedua tim, bahkan tidak sedikit smash dilayangkan kepada tim lawan. Terlihat persaingan yang ketat pada pertandingan antara PB IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dengan PB Asik Kawa Sungailiat. Kedua PB sangat menikmati pertandingan hari ini.

PB Asik Kawa Sungailiat yang diwakili oleh Ustadz Yusuf Mujarobi menyampaikan terima kasih kepada PB IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang sudah menerima dengan baik kunjungan ke IAIN SAS Babel. “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada tim bulutangkis IAIN sudah menerima kunjungan kami. Pertandingan tadi cukup seru. Semoga nanti giliran kami menerima kunjungan tim bulutangkis IAIN ke Sungailiat," kata Ustadz Yusuf Mujarobi. Sebaliknya, Dr. Irawan, M.S.I. yang mewakili tim PB IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengucapkan terima kasih kepada PB Asik Kawa Sungailiat atas kunjungan pertandingan persahabatan ini. “Semoga tim PB Asik Kawa masih suka untuk berkunjung ke stadion PB IAIN SAS Babel untuk bermain bulu tangkis sebagai ajang silaturrahmi”,  tegas Dr. Irawan, M.S.I.

Perkumpulan Bulutangkis IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menerima dengan terbuka bagi perkumpulan bulutangkis lain untuk melakukan kunjungan atau sparing di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. Kunjungan dari PB Asik Kawa Sungailiat ini merupakan kunjungan yang pertama di tahun 2021 ini. PB IAIN dengan senang hati menunggu kedatangan PB lainnya.

 

(Penulis: Zahwan Zaki & Mega Paraiyannie | Editor: Turmuzi)