Sukses Gelar Mubes, Arliawan Gusti Terpilih Jadi Ketua HIMA Prodi BKI

avatar Tong Hari
Tong Hari

109 x dilihat
Sukses Gelar Mubes, Arliawan Gusti Terpilih Jadi Ketua HIMA Prodi BKI
Pengurus Himpunan Mahasiswa Progam Studi (HIMA) Progam Studi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam(FDKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengadakan Musyawarah Besar (MUBES)Ke- I

Sukses Gelar Mubes, Arliawan Gusti Terpilih Jadi Ketua Umum HIMA Prodi BKI
Sukses Gelar Mubes, Arliawan Gusti Terpilih Jadi Ketua Umum HIMA Prodi BKI

Arliawan Gusti Ketua Hima Prodi BKI Terpilih
Arliawan Gusti Ketua Hima Prodi BKI Terpilih


IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA. Pengurus Himpunan Mahasiswa Progam Studi (HIMA) Progam Studi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam(FDKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengadakan Musyawarah Besar (MUBES)Ke- I ini mengangkat tema “Menyatukan Pandangan dan Membangun Solidaritas ".  Kegiatan MUBES ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lantai 2 IAIN SAS Babel dan berlangsung selama 2 hari yaitu mulai dari tanggal 11-12 Januari 2023.

Kegiatan Musyawarah Besar dibuka langsung oleh Ketua HIMA BKI Kakak Rahmat Amirul Fikri menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya MUBES ini untuk menetapkan, merubah dan memperbaiki Tatip, AD/ART, TATIB Formatur HIMA BKI IAIN SAS Babel dan mempercepat pemilihan ketua HIMA BKI IAIN SAS Babel yang baru.

Rahmat berharap MUBES ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan inovasi-inovasi yang baru serta dan berharap HIMA BKI IAIN SAS Babel masih terus tetap menanamkan budaya-budaya diskusi yang mengkaji permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat.

Selanjutnya di hari kedua acara pemilihan calon ketua umum Hima BKI Periode 2023 dengan musyawarah mufakat dengan hasil  Pemilihan Ketua umum dan Wakil Ketua Umum HIMA BKI IAIN SAS Babel Periode 2023-2024 Arliawan Gusti/ Husnul Khori .

Semoga dengan terpilihnya ketua Hima BKI di Periode 2023 ini Hima BKI menjadi lebih baik menjadi wadah dalam meningkatkan intelektualitas yang unggul , kreativitas dan mampu mengayomi baik pengurus maupun mahasiswa BKI.  

“Semoga dengan terpilihnya menjadi ketua HIMA baru bisa bertanggung jawab dalam memegang amanah dan membawa nama Program Studi BKI  lebih baik kedepannya” Alhamdulillah acara demi acara berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun Tutupnya.

Arliawan Gusti Ketua Hima Prodi BKI Terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa,“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh teman-teman seperjuangan yang telah mempercayakan kami melanjutkan kepemimpinan ini.

Saya ucapkan terima kepada temen yang telah memandatkan saya sebagai Ketum hima prodi BKI, sebuah amanah yang cukup besar yang diemban kan kepada saya. Saya juga memohon kepada kawan-kawan serta senior untuk memberikan bimbingannya dalam masa kepengurusan nanti” Ucapnya.

Penulis: Khoirunnisa dan Ayaknan 

| Editor: Ika Robiantari)