Tim Dosen dan Karyawan IAIN SAS Babel dan Dema Ikut meriahkan Turnamen Sepak bola PKM

avatar Tong Hari
Tong Hari

69 x dilihat
Tim Dosen dan Karyawan IAIN SAS Babel dan Dema Ikut meriahkan Turnamen Sepak bola PKM
Tim Sepak bola Dosen dan dan karyawan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung turut memeriahkan laga pembukaan pada turnamen sepak bola yang bertajuk Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2022

Tim Dosen dan Karyawan IAIN SAS Babel dan Dema meriahkan turnamen Sepak bola PKM
Tim Dosen dan Karyawan IAIN SAS Babel dan Dema meriahkan turnamen Sepak bola PKM


IAINSASBABEL.AC.ID Bangka,29/11/2022. Tim Sepak Bola Dosen dan dan karyawan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung turut memeriahkan laga pembukaan pada turnamen sepak bola yang bertajuk Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2022 di lapangan Bola IAIN SAS Bangka Belitung.

Diketahui, partai Pembukaan  tersebut mempertemukan tim Dosen dan Karyawan IAIN SAS Babel dan Tim Dema. Tim Dosen IAIN SAS Babel berhasil menang 1 - 0 dimana di cetak oleh Boy.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada penonton, peserta dan panitia pelaksana terlebih khusus Dema IAIN SAS Bangka Belitung atas suksesnya gelaran turnamen sepak bola antar perguruan tinggi dan SMA Se- Babel yang telah lama tidak kita laksanakan ini," kata Dr. Rada,M.Pd.I salah satu dosen IAIN SAS Babel  saat sebelum pertandingan pembukaan, Senin, 28/11/2022.

Dia melanjutkan, setelah beberapa tahun belakangan ini semua kegiatan hampir tidak bisa dilaksanakan karena adanya pandemi COVID-19. Lantas, pihaknya pun sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini.

Kami mengikuti pertandingan tidak mencari kemenangan, yang dicari senang sehat serta Silaturrahmi, langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh tim yaitu mempersiapkan latihan rutin untuk mempersiapkan undangan yang akan datang baik turnamen ataupun laga persahabatan.

Sementara Ketua Dema Okta Renaldi  mengungkapkan bahwa rangkaian turnamen sepak bola ini, merupakan salah satu cabang sepakbola di laksanakan dalam memeriahkan Pekan Kreativitas Mahasiswa(PKM) Tahun 2022. "Turnamen sepak bola ini memang salah satu yang paling populer di kalangan Mahasiswa dan masyarakat, dan sebagai infomasi, turnamen ini diikuti oleh 22 klub. 

Kami selaku pihak penyelenggaara berharap semua klub dapat bermain dengan spotif dan jujur. Karena sikap jujur dan sprotif tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua." Imbuhnya.

Selain peserta, kami pun berharap untuk para penonton dapat menonton dengan tertib dan jangan mudah terprovokasi. Klub manapun yang kalian dukung, hendaknya dukung dengan sewajarnya dan tidak menimbulkan keributan. Karena tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahmi antar Mahasiswa Se- Bangka Belitung. Tutup Okta.

Penulis : Ayaknan

Editor   : Ika Robiantari