Webinar Event Organizer, Mahasiswa IAIN SAS Babel Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Dapat Ilmu Baru.

avatar Tong Hari
Tong Hari
Webinar Event Organizer, Mahasiswa IAIN SAS Babel Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Dapat Ilmu Baru.





Bangka,23/6/2021. Dalam rangka pemenuhan tugas dari mata kuliah Event Management dengan dosen pengampu Yera Yulista M,Si., mahasiswa Prodi Komunikasi dan  Penyiaran Islam semester VI Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam(FDKI)IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka belitung mengadakan webinar dengan mengusung tema "Membuat Bisnis Event Organizer Kekinian Cocok untuk Digeluti".

Yogie Pratama selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa dalam webinar kali ini mengusung tema yang sangat menarik dan cocok untuk para kaum milenial  yang ingin berbisnis kekinian karena event organizer ini adalah salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Dengan event ini semoga dapat memotivasi generasi muda dalam hal-hal positif dan masih banyak juga orang yang belum menggeluti bisnis ini jadi banyak peluang untuk para pemuda pemudi yang ingin berbisnis yang lebih maju dan kekinaan. Acara ini berlangsung secara lancar dengan menggunakan platform Google Meet.

Yogi Pratama juga berharap bahwa dalam kegiatan webinar ini  semoga banyak ilmu yang didapat oleh peserta karena pemateri yang diundang adalah pemilik EO berlabel "Safril Management" tentunya banyak ilmu yang bermanfaat diberikan beliau untuk peserta .

Yogie Pratama juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dan terlibat dalam kesuksesan acara ini. Safril M,sos, Dosen IAIN SAS Babel  dan Alumni S2 Komunikasi  UIN Bandung selaku pemateri juga mengatakan webinar kali ini berjalan dengan lancar begitupun juga dengan panitia cekatan dalam persiapannya sehingga webinar terlaksana dengan baik.

"Saya pikir banyak sekali topik-topik yang bisa menjadi bahasan lagi untuk mahasiswa-mahasiswa prodi KPI ini, anda bisa mengundang dari berbagai narasumber dari berbagai bidang yang berkaitan dengan broadcasting mungkin dengan public speaking". Tambah Safril M.Sos.

Webinar ini penting diadakan  untuk melatih secara internal KPI itu walaupun menyusun acara bermula dari skala kecil kemudian nanti akan berkembang menjadi skala yang lebih besar kalau sudah selesai dari kampus. Diakhir webinar dilanjutkan sesi tanya jawab kepada pemateri baik dari peserta online maupun offline. Acara berjalan cukup lancar dan antusias peserta yang sangat baik dan ditutup dengan penyerahan sertifikat, Tutup Safril.

Penulis : Yogie Pratama