23 Tim Futsal Berlaga pada Ajang Dies Natalis FSEI

avatar Tong Hari
Tong Hari

29 x dilihat
23 Tim Futsal Berlaga pada Ajang Dies Natalis FSEI
23 Tim Futsal Berlaga pada Ajang Dies Natalis FSEI


IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA. Menyemarakan Dies Natalis Fakultas Syariah dan Ekonomi Syariah(FSEI)Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menggelar aneka perlombaan, mulai dari pertandingan futsal yang dimulai pada Selasa, 26/9/ 2023.

Pembukaan Turnamen Futsal Dies Natalis Fakultas syari'ah dan Ekonomi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, digelar di lapangan Futsal IAIN SAS Babel.

Ketua panitia Dies Natalis Reski Anwar pada kesempatan ini di wakili oleh Mursyidul Wildan, M.H mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen futsal Dies Natalis yang nantinya akan membentuk bibit berbakat pemain futsal.

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Wildan ke arah gawang yang telah disiapkan oleh panitia.

Selain itu, Wildan membuka kegiatan pertandingan olah raga Futsal antar Fakultas yang diikuti oleh mahasiswa hingga dosen. Ia juga berpesan kepada semua tim yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas.

Ikbal selaku Ketua Pelaksana "Kami minta pada semua tim peserta turnamen futsal untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas kebersamaan persaudaraan dan kekeluargaan. Sportivitas dalam hal apapun yang berkaitan dengan lomba khususnya futsal "Selamat bertanding"(*)

Penulis : Ayaknan

Editor : Ika Robiantari