Hima Prodi Perbankan Syariah Terima Kunjungan Silaturahim HIMAMA UBB

avatar Tong Hari
Tong Hari

149 x dilihat
Hima Prodi Perbankan Syariah Terima Kunjungan Silaturahim HIMAMA UBB
Hima Prodi Perbankan Syariah Terima Kunjungan Silaturahim HIMAMA UBB


IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA.  Himpunan Mahasiswa(Hima) Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menerima kunjungan kerja dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HIMAMA) Universitas Bangka Belitung(UBB). Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Terpadu IAIN SAS Babel pada hari Sabtu,  9/9/2023.

Ketua Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah Fahrul Rozi mengatakan “Kami selaku perwakilan dari tuan rumah sangat berterimakasih sekali atas pilihan kawan kawan HIMAMA tepatnya di program kerja kunjungan memilih kami sebagai himpunan yang di kunjungi dari banyaknya himpunan yang ada di IAIN SAS Babel.

Ia mengatakan teringat cerita tasawuf, dialog antara seorang raja dan seorang sufi, yang mana seorang raja meminta kata kata mutiara agar kedudukanya selalu ia jalankan dengan ikhlas,,sang sufi pun berkata, ada sang raja "ini akan berlalu" segala sesuatu yang dimulai pasti ada akhirnya, maka dari itu kekuatan sebuah organisasi.

ia yakin hal tersebut takkan pernah terulang kembali, karena setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya, selagi masih bisaa saya akan terus-menerus berusaha dan komitmen terhadap apa yang telah saya mulai.

Ia juga meminta maaf kepada rekan-rekan HIMAMA apabila selama penyambutan ada yang kurang, dan mengucapkan terimakasih.

Selanjutnya Ketua Umum HIMAMA UBB Febri pranata mengucapkan terimakasih kepada himpunan mahasiswa perbankan syariah atas sambutannya yang sangat meriah dan luar bisa pada hari ini.

Semoga dengan adanya kegiatan kunjungan ini kita dapat saling mengenal satu sama lain dan dapat bekerjasama nantinyaa.Kunjungan kita hari ini adalah bukti nyata bahwa semangat kerjasama dan persahabatan antara himpuna kita semakin kuat.

Kami senang dapat berbagi pengalaman, ide, dan aspirasi bersama kalian. Semoga kunjungan ini menjadi landasan yang kuat untuk kolaborasi yang lebih erat di masa depan.

Ia juga berharap sama agar kedua lembaga selalu manjaga silaturahmi dan menjaga hubungan baik.“Terima kasih kepada Himaprodi Perbankan Syariah yang telah menyambut kami, saya juga berharap kita selalu membentuk hubungan yang baik” ungkapnya

Penulis : Siti Aiciah