Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional secara Nasional

avatar Mega Paraiyannie
Mega Paraiyannie
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional secara Nasional
Prosesi pelantikan secara daring




IAINSASBABEL.AC.ID - BANGKA. Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN, Pranata Keuangan APBN dan Penata Laksana Barang di lingkungan Kementerian Agama Tahun 2021 dilaksanakan bersamaan baik secara luring dan secara daring. Pejabat yang melantik hadir secara fisik pada tempat pelantikan di Kementerian Agama, Jakarta Pusat yang dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Rohaniwan sesuai agama dan/atau kepercayaan dari pejabat yang dilantik, dua orang saksi, pembaca keputusan dan petugas penandatanganan berita acara atau petugas protokol lainnya turut hadir secara fisik. Para pihak yang hadir secara fisik di tempat pelantikan diharuskan memperhatikan physical distancing dan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

Pejabat yang dilantik kompak mengenakan seragam berwarna hitam putih dan tidak lupa menggunakan masker. Peserta pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN dan Pranata Keuangan APBN pada Kementerian Agama Tahun 2021 berjumlah 1560 orang, sedangkan jabatan fungsional Penata Laksana Barang pada Kementerian Agama Tahun 2021 berjumlah 29 orang.

Terdapat dua orang pejabat fungsional Pranata Keuangan APBN IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan, adalah Mi’rojah, S.E. dan Tati Khristiarti, S.E. sebagai Pranata Keuangan APBN Penyelia. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini dilaksanakan pada Kamis (1/4/2021). Ruangan Laboratorium Lt. 3 Gedung Terpadu disiapkan khusus untuk mengikuti pelantikan secara daring oleh 2 PNS IAIN SAS Babel ini.

 

(Penulis: Mega Paraiyannie | Editor: H. Ika Robiantari)