PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel Pererat Silaturrahmi Sesama Anggota Dengan Piknik Bersama

avatar Tong Hari
Tong Hari
PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel Pererat Silaturrahmi Sesama Anggota Dengan Piknik Bersama

IAINSASBABEL.AC.ID - BANGKA. Pengurus sekaligus anggota PIK-R Mutiara Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar piknik bersama, Minggu (06/06/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Pukan, Kabupaten Bangka dengan tema "One Day Have Fun Ala PIK-R Mutiara". Ketua Umum PIK-R Mutiara IAIN SAS Babel, Muhammad Fadillah Prayogie menyampaikan, piknik bersama ini merupakan ajang silaturrahmi antar sesama dan lebih mengenal satu dengan lainnya.

 

"PIKNIK KITA ini merupakan suatu kegiatan yang diadakan oleh semua anggota PIK-R yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara semua anggota PIK-R," ujar Muhammad Fadillah. Dia melanjutkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga melakukan berbagai kegiatan seperti temu kangen antar anggota, BBQ, game remaja keren, obrolan milenial genre, gerakan bersih pantai dan doorprize. "Dalam PIKNIK KITA ini juga sebuah bentuk have fun antar anggota dan beberpa agenda dalam kegiatan tersbeut yang bisa meningkatkan kebersamaan dan mendekati diri kepada anggota," tegasnya.

 

Kegiatan PIKNIK KITA ini diikuti Dewan Pengurus Harian, Anggota dan Demisioner  PIK R Mutiara IAIN SAS BABEL, Piknik kita juga diadakan berbagai macam Agenda seperti Temu Kangen Antar Anggota, BBQ, Game Remaja Keren, Obrolan Milenial Genre, Gerakan Bersih Pantan dan Doorprize.

 

(Penulis: Riana - Sekretaris Umum PIK-R Mutiara)