Prodi KPI IAIN SAS Babel Bersama Alumni Adakan Temu Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

avatar Tong Hari
Tong Hari

61 x dilihat
Prodi KPI IAIN SAS Babel Bersama Alumni Adakan Temu Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama
Prodi KPI IAIN SAS Babel Bersama Alumni Adakan Temu Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama


IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas dakwah dan komunikasi Islam Syekh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung(IAIN SAS Babel), mengadakan Temu silaturahmi atau buka puasa bersama dengan Jajaran Dosen, Alumni beserta Mahasiswa aktif Prodi KPI, Selasa 26 Maret 2024, tepat hari ke 16 Ramadhan 1445 H di PIA Hotel Pangkalpinang.

"Silaturahmi  keluarga besar KPI diselenggarakan dalam rangka mempererat kebersamaan antar alumni dan mahasiswa sekaligus sebagai ajang sharing bagi ilmu, pengalaman dan pemikiran dalam rangka membangun dan mengembangkan KPI kedepan

Acara yang dipandu oleh Duta KPI Wanti Lista Depi dan Hritik Roshan, diisi kegiatan menarik mulai dari hiburan, kuis, do'a bersama, tausiyah dari Alumni KPI Muhammad Rafi, S.Sos, berbuka bersama, sholat berjama'ah, sharing cerita, pesan, kesan dan pengalaman dari para Dosen, Alumni.

Mahasiswa dengan tujuan membangkitkan semangat keluarga KPI untuk tetap kreatif dan aktif memajukan prodi KPI. Acara diakhiri dengan foto dan video konten bersama.

Selanjutnya Acara juga diisi dengan Pemilihan Ketua Baru Ikatan Alumni Prodi. KPI dengan hasil yaitu Muhammad Rafi, S.Sos sebagai Ketua Alumni terpilih 2024-2026.

Musa M.Kom.I berharap, acara ini dapat menjadi momen yang berkesan bagi seluruh keluarga (KPI), menjadi ladang berkah, dan menjadi momentum untuk merajut kebersamaan, semangat berbagi, serta mempererat tali silaturahmi.

"Kita berharap, selalu terjalin silaturahmi antara Dosen, Pimpinan Prodi, Mahasiswa dan Alumni sehingga memberikan dampak yang baik untuk keberlangsungan dan eksistensi Prodi KPI di IAIN SAS". Jelas Musa.

Bukber KPI kali ini dihadiri Wakil Dekan FDKI Dr. Iqrom Faldiansyah, M.A, Ketua Prodi  KPI H. Musa, M. Kom. I, Sekretaris Prodi KPI Safril, M.Sos beserta Dosen, Alumni, Pengurus HMPS KPI dan Mahasiswa Aktif Prodi KPI.(*)

Penulis : Ayaknan