Sambut Milad Ke-22, KSR PMI IAIN SAS Babel Gelar Seminar

avatar Tong Hari
Tong Hari

83 x dilihat
Sambut Milad Ke-22, KSR PMI IAIN SAS Babel Gelar Seminar
Sambut Milad Ke-22, KSR PMI IAIN SAS Babel Gelar Seminar



IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA.  Unit Kegiatan Khusus (UKK) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) melaksanakan kegiatan Seminar sekaligus Pembukaan Milad UKK KSR PMI UNIT IAIN SAS Babel yang Ke-22 Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aula Terpadu IAIN SAS Babel, Kecamatan Mendobarat, Bangka, Senin (18/9/2023) tersebut, dibuka Wakil Rektor III Dr.H.Muh Misdar,M.Ag.

Budi Setiawan selaku ketua pelaksana kegiatan Milad UKK KSR PMI menyampaikan "Harapannya semoga  rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan lancar dari mulai pembukaan sampai penutupan.

Ucapan terimakasih kami kepada  sponsorship yang telah mendukung Kegiatan Milad UKK KSR PMI UNIT IAIN SAS BABEL yang Ke-22 Tahun dan kami juga berterimakasih kepada KSR perti Se-Bangka dan ormawa IAIN SAS  Babel yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Seminar sekaligus Pembukaan Milad UKK KSR PMI UNIT IAIN SAS Babel.

Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada pihak sponsorsip yang telah membantu menyukseskan acara ini,” tutup Budi Setiawan.

Wakil Rektor III, Dr. H. Muh. Misdar, M.Ag mengucapnya terimakasih kepada panitia serta tamu undangan yang telah hadir dan terlihat  ada yang berbeda karena dihadiri oleh tamu undangan  seminar dari  KSR PMI Polman & KSR PMI Unit UBB, Sekaligus membuka acara kegiatan Milad  Ke-22 Tahun UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Ia mengatakan semoga selalu sukses dan semoga KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung ini lebih berinovasi, kreatif agar bisa membawa dan menyalurkan nilai-nilai kemanusiaan lebih luas di lingkungan masyarakat, karena mengingat KSR IAIN berdiri 2001 bahkan dari STAIN dulu dan masih aktif sampai sekarang ini.kata Misdar

Khoirunnisa selaku Sekretaris II mewakili komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS  Babel Ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan, peserta seminar, anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung dan tentunya sponsorship  yang telah mendukung kegiatan.

Bahwasanya Milad UKK KSR PMI UNIT IAIN SAS Bangka Belitung Ke-22 Tahun ini Adalah kegiatan rutin setiap tahun yang didirikan pada tanggal 19 September 2001, harapannya semoga UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung semakin maju, sukses dan tetap eksis dalam menjalankan misi kemanusiaan.

Adapun Rangkaian Milad yaitu Sosialisasi donor darah ke warga Desa Petaling dan Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung, Seminar, Apel sekaligus Syukuran, Donor darah, Lomba-lomba dan kegiatan Temu alumni UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Penulis: Rima Nazifa

Editor : Ayaknan