UKK KSR-PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Kegiatan Buka bersama

avatar Tong Hari
Tong Hari

27 x dilihat
UKK KSR-PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Kegiatan Buka bersama
UKK KSR-PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Kegiatan Buka bersama



IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA.  Unit Kegiatan Khusus (UKK) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN SAS Babel) menggelar kegiatan buka bersama di salah satu Rumah senior PMI Pangkalpinang, Sabtu (30/3/2024).

Dengan tema "Tebarkan Kebaikan, Eratkan Silaturahmi untuk Mencapai Indahnya Kebersamaan", kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota serta meningkatkan kebaikan dalam kebersamaan.

Kak Rabian Syahbana selaku tuan rumah juga menyampaikan kebahagiannya karena rumahnya menjadi tempat pertama kali digelarnya kegiatan berbuka puasa bersama oleh UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung.

Dengan suksesnya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kebaikan akan terus terjaga di antara anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel.

Ketua Pelaksana Kisty Febriyani mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah, Kak Rabiansyah Bana dan istri, atas kesediaan mereka untuk mengizinkan kegiatan ini dilaksanakan di rumah mereka. Ia juga berterima kasih kepada komandan, wakil komandan, kadiv, Ustadz Al-Hizroh, senior, dan seluruh panitia yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

Komandan UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Babel, Budi Setiawan, menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menebarkan kebaikan dan mempererat tali silaturahmi yang baik antaranggota.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan berbuka bersama ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota yang masih aktif dengan kakak-kakak senior," ujar Budi.

Selain dihadiri oleh anggota UKK KSR PMI Unit IAIN SAS Bangka Belitung, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Ustadz Al-Hizroh sebagai penceramah serta kakak-kakak senior yang turut hadir memeriahkan suasana.(*)

Penulis : Siti Aiciah dan Ayaknan