Dekan FSEI IAIN SAS Bangka Belitung Serahkan SPMT PPPK Formasi 2022

avatar Tong Hari
Tong Hari

98 x dilihat
Dekan FSEI IAIN SAS Bangka Belitung Serahkan SPMT PPPK Formasi  2022
Dekan FSEI IAIN SAS Bangka Belitung Serahkan SPMT PPPK Formasi 2022


IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA. Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menyerahkan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada 3 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  Kementerian Agama formasi Tahun 2022 di Ruangan Dekan FSEI, Selasa,5/9/2023.

Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam hari ini mendapat tambahan 3 orang ASN yang sudah mulai aktif September ini di Fakultas, mereka diantaranya Reka Meilani, M.M. (Asisten Ahli-Dosen Kewirausahaan), Reski Anwar, M.H. (Dosen Ahli-Dosen Ilmu Hukum); Hajar Aulia, S.E. (Ahli Pertama-Pranata Laboratorium Pendidikan).

Dalam sambutannya Dekan FSEI  Dr. Iskandar, M.Hum mengucapkan selamat kepada 3 orang PPPK Formasi Tahun 2022 yang sudah lulus dan telah menerima SPMT (Surat Perintah Melaksanakan Tugas) sehingga mulai September hari ini sudah bisa bertugas di FSEI.

Ia menyampaikan kepada 3 Pegawai yang akan diberikan SPMT agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa serta menunjukkan kinerja yang maksimal  guna meningkatkan pelayanan akademik dibidangnya masing-masing. “ujar dekan.

Sekali lagi selamat bertugas dan intinya semua kegiatan yang sudah menjadi tanggungjawab harus dilakukan dengan benar cermat dengan sebaik-baiknya, karena reputasi harus dibangun, dan yang menilai kita baik atau tidak adalah mahasiswa.

Ia juga menambahkan bahwa tugas seorang dosen dan tenaga kependidikan walaupun sudah ada kurikulum, namun harus tetap terus memperbaharui materi kuliahnya untuk dosen karena dosen bertanggung jawab atas generasi muda agar saat mereka berkiprah di masyarakat relevan dengan yang didapatkan di kampus.

Untuk tendik harus selalu update dengan perkembangan dunia luar yang tentunya berkaitan dengan masalah teknis kependidikan. “imbuh dekan”.

Reka Meilani, M.M salah satu Dosen Kewirausahaan  menerima SPMT “Alhamdulillah, terimakasih banyak atas support Berkat ridho dan hidayah-Nya perjuangan untuk menyelesaikan berbagai tahapan seleksi bisa dijalani dengan baik dan lancar sehingga membuahkan hasil terbaik.

Ungkapan terima kasih pula kami sampaikan kepada rekan-rekan seprofesi dan dari semua pihak atas doa dan dukungannya. Mudah-mudahan kami mampu mengemban tugas sebagai ASN PPPK Kementerian Agama.”pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SPMT kepada  3 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  Kementerian Agama Formasi Tahun 2022 di damping Wakil Dekan I Dr. Rahmat Ilyas, M.S.I (*)

Penulis : Ayaknan