IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti PNS

avatar Tong Hari
Tong Hari
IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti PNS
Pemberian Cendramata oleh Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Zayadi, M.Ag. kepada Bahmi Baid, S.Ag.



IAINSASBABEL.AC.ID - BANGKA. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada Bahmi Baid, S.Ag. yang resmi memasuki masa pensiun atau purna bhakti sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhitung mulai tanggal 1 Februari 2021, IAIN SAS Bangka Belitung menggelar acara Pelepasan Purna Bhakti di ruang rapat lantai 2 gedung terpadu.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Zayadi, M.Ag. menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi kinerja yang baik terutama dalam hal kemampuan mengelola manajemen administrasi yang terarah, rapi, dan terkoordinasi. Lebih jauh Rektor berpesan bahwa masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang PNS, tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian untuk bangsa dan negara dan pada saatnya harus kembali pada  masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru. “Atas nama pimpinan dan segenap keluarga besar IAIN SAS Babel  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pengabdian dan loyalitas yang telah dipersembahkan oleh "Guru" sebagai sapaan akrab dari Bahmi Baid, S.Ag. selama ini.

Semoga dalam masa pensiun, beliau masih eksis dan bisa memberikan kontribusinya bagi IAIN SAS Bangka Belitung. Dan semoga tali silaturahmi dapat terus terjalin, semoga beliau terus diberi kesehatan serta rida dari Allah swt, tutup Rektor.

Dalam acara yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut, tampak hadir diantaranya Wakil Rektor I Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag, Kepala Biro AUAK Drs. H. Tumiran Genefo, M.H., Para Kabag, Para Ketua Lembaga, Kepala SPI, Para Kepala UPT, Dharma Wanita dan Civitas Akademika IAIN SAS Bangka Belitung.

Perjalanan karir Bahmi Baid, S.Ag. dimulai dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) dan IAIN SAS Bangka Belitung. Bulan Januari 2021 merupakan akhir tugasnya sebagai PNS IAIN SAS Bangka Belitung. Bahmi menyampaikan berbagai kesan dan pesan serta mendoakan agar keluarga besar IAIN SAS Bangka Belitung senantiasa dalam rida Allah swt, selalu kompak dan terus memajukan kampus tercinta hingga menjadi Universitas Islam Negeri (UIN). Selain itu permohonan maaf juga disampaikan apabila selama melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari terdapat kekhilafan atau kekurangan, serta mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pegawai atas kerjasamanya selama ini. Diakhir acara, dilaksanakan ramah tamah dan salam perpisahan dari segenap pegawai yang menghadiri acara.

(Penulis : Tong Hari/Ayaknan | Editor: Turmuzi)