Prodi Hukum Ekonomi Syariah Gelar FGD Visi Misi dan Kurikulum dengan Stakeholder

avatar Tong Hari
Tong Hari

50 x dilihat
Prodi Hukum Ekonomi Syariah Gelar FGD Visi Misi dan Kurikulum dengan Stakeholder
Prodi Hukum Ekonomi Syariah Gelar FGD Visi Misi dan Kurikulum dengan Stakeholder



IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA. Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (HES)Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Peninjauan Visi Misi dan Kurikulum Prodi Hukum Ekonomi Syariah pada hari Selasa, 5/9/2023 di Gedung FSEI Lantai II.

Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Dr. H. Iskandar,M.Hum, menyambut baik kegiatan ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk pengembangan Kurikulum Prodi HES, serta saran-saran nantinya dari narasumber dan stakeholder bisa diimplementasikan, sehingga dapat mewujudkan kurikulum terbaik untuk Prodi.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para narasumber dan juga peserta serta stakeholder yang sudah bergabung dalam kegiatan ini, dan meminta masukannya untuk Kurikulum Prodi HES  agar lebih baik.

Rektor IAIN SAS Babel Dr. Irawan, M.S.I yang di wakili oleh Wakil Rektor I Prof.Dr.H.Hatamar,M.Ag . dalam arahannya menyampaikan bahwa peninjauan kurikulum diharapkan dapat menciptakan suasana dan kegiatan pembelajaran yang kuat pada mahasiswa melalui terobosan-terobosan oleh masing-masing prodi sehingga menghasilkan alumni yang bisa berdaya saing sesuai harapan dan keinginan stakeholder dan masyarakat.

Ia berharap dalam peninjauan Visi Misi dan kurikulum ini, Tentunya dengan dukungan dan kerjasama dari stakeholder yang ada. Kurikulum merupakan salah satu yang utama dalam penilaian akreditasi dan dapat dikembangkan dengan mengacu ( Merdeka Belajar Kampus Merdeka) MBKM dalam teknis pelaksanaannya.

Acara FGD ini dihadiri oleh Wakil Rektor Prof.Dr. H. Hatamar,M.Ag, Dekan FSEI Dr.H.Iskandar ,M.Hum, Wakil Dekan Dr. Rahmat Ilyas, M.S.I, LPM, Kaprodi, Dosen, Universitas Pertiba Pangkalpinang dan Stakeholder.

FDG ini juga menghadirkan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungaliat Muhammad Syarif, S.H.I, M.H dan Dosen Universitas Bangka Belitung Dr. Sigit Nugroho, S.H, M.H.(*)

Penulis : Ayaknan