Dosen Muda IAIN SAS Babel Terpilih Jadi Anggota BAN-S/M Provinsi Bangka Belitung

avatar Tong Hari
Tong Hari

140 x dilihat
Dosen Muda IAIN SAS Babel Terpilih Jadi Anggota BAN-S/M Provinsi Bangka Belitung
Rahmat Danni, M.Pd terpilih menjadi Anggota Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Provinsi Bangka Belitung massa tugas 2023- 2026.

IAINSASBABEL.AC.ID BANGKA. Dosen Muda dari Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Rahmat Danni, M.Pd  terpilih menjadi Anggota Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Provinsi Bangka Belitung massa tugas 2023- 2026.  

Lulusnya Rahmat Danni  dalam seleksi ini usai melewati tahap Seleksi Administrasi, dan Seleksi Wawancara  yang diselenggarakan pada tanggal 03 Oktober - 23 Desember 2022 kemaren.

Wakil Rektor I Prof. Dr. H. Hatamar, M.Ag  Selamat atas terpilihnya sebagai Anggota BAN S/M Provinsi Babel, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan penuh tanggung jawab "Ini merupakan suatu kebanggaan dan nilai tambah tentunya bagi  IAIN SAS Bangka Belitung dan khususnya bagi Program Studi Pendidikan Bahasa Arab karena salah satu dosennya berhasil lulus seleksi Anggota BAN S/M ," ujarnya saat dikonfirmasi, (10/01/2023).

Bertambah lagi kiprah IAIN SAS Babel melalui para dosen muda sudah mendapat kepercayaan nasional untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah dan madrasah, serta ikut berperan dalam mendukung pelaksanaan pendidikan yang bermutu sesuai standar nasional pendidikan,” ucap Hatamar

Rahmat Danni menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan lulus jadi anggota BAN- S/M dengan banyaknya pendaftar dan seleksi yang sangat ketat. Terima kasih juga kepada Rektor IAIN SAS Babel  yang merestui dan mensuport saya dalam menjalani berbagai proses seleksi di BAN S/ M ini.Semoga bisa menjadi bagian dari pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi dalam menyukseskan pendidikan di Indonesia, khususnya di Provinsi Babel.

Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai Anggota Badan  Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) Provinsi Bangka Belitung tersebut dengan baik dan penuh tanggung jawab. tutupnya.," Danni

(Penulis : Tonghari/Ayaknan | Editor: Ika Robiantari)