Racana IAIN SAS Babel laksanakan Kegiatan Bakti untuk Bakti

avatar Mega Paraiyannie
Mega Paraiyannie

360 x dilihat
Racana IAIN SAS Babel laksanakan Kegiatan Bakti untuk Bakti




IAINSASBABEL.AC.ID - PANGKALPINANG. Racana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan kegiatan Bakti untuk Bakti yang dilaksanakan pada Sabtu, 8 Januari 2022. Bentuk kegiatan amal yang dilaksanakan oleh Racana IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung ini adalah membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa titik lokasi yaitu, Simpang tujuh Pangkal Pinang, Pasar Pagi, Alun-alun Kota Pangkal Pinang, dan jalan Masjid Jamik Pangkal Pinang mulai pukul 15.55 – 18.00 WIB. Racana IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengerahkan setidaknya dua puluh anggota Racana yang bertugas membagikan nasi kotak kepada masyarakat, disebarkan ke beberapa titik lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

Tak banyak, sekitar 75 kotak nasi dibagikan kepada para tukang parkir, pemulung, anak-anak yang berjualan di lampu merah, dan masyarakat yang membutuhkan lainnya. Mughni bersama 20 orang anggota Racana lain berharap, dengan adanya kegiatan Bakti untuk Bakti ini semoga dapat bermanfaat bagi para anggota Racana maupun masyarakat yang menerima bantuan berupa nasi kotak.

Sejalan dengan itu, Kak Nelly Sanawiyah, S.sos, M.M. dan Kak Nasrun Supardi, M.A. selaku Pembina Racana Putra dan Putri IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung pun mengaku bangga dengan para anggota Racana karena telah melaksanakan kegiatan Bakti untuk Bakti bagi masyarakat Kota Pangkal Pinang. Para penerima bantuan dari kegiatan ini mengaku senang dengan bantuan yang mereka terima dari Racana IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. Kegiatan Bakti untuk Bakti ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti. Semoga dengan adanya kegiatan yang bermanfaat diawal tahun ini, dapat memberikan kebermanfaatan bagi kita semua.

 

Find us;

Website: http://iainsasbabel.ac.id

Facebook: IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung

Instagram: @iainbabel

Twitter: @iainsasbabel

Youtube: iain sasbabel

 

 

Penulis: Mega Paraiyannie